Enter your keyword

Welcome Note

Lubna Assagaf

Director Of Lazuardi

Welcome to Lazuardi Global Compassionate School

Assalaamu’alaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuh
Selamat datang di portal resmi sekolah Lazuardi Global Compassionate School.
Kami percaya, semua hal baik dimulai dari keluarga. Begitu pula jajaran sekolah Lazuardi Global Compassionate School yang bermula dari dua buah ruang kamar di kediaman keluarga kami di kawasan cinere. Animo masyarakat yang cukup tinggi membuat kami berpikir dan berusaha keras untuk memberikan pelayanan yang lebih baik. Maka dari itu akhirnya lewat dukungan berbagai pihak yang tergabung dalam Yayasan Lazuardi Hayati, pendirian sekolah di kawasan cinere kami realisasikan. Sampai saat ini, 20 tahun kemudian, kami masih senantiasa berusaha dan berpikir keras untuk selalu memberikan yang terbaik. Ini semua adalah sebagai bentuk rasa cinta pada dunia pendidikan dan juga titipan harapan untuk masa depan anak-anak bangsa.
Lazuardi percaya bahwa kunci kesuksesan seseorang adalah kebahagiaan. Maka dari itu guru-guru kami tak pernah berhenti belajar untuk memberikan kebahagiaan pada anak didiknya. Lewat beragam kegiatan, berbagai macam gaya pembelajaran, dan tentunya pendekatan personal yang berbeda-beda bagi setiap siswa. Guru-guru di Lazuardi Global Compassionate School senantiasa membimbing siswa-siswinya dalam menemukan arti dari kata “belajar” lewat eksplorasi dan kreatifitas. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan dengan rasa bahagia, diharapkan dapat menjadi pelajaran yang membekas dan diingat selalu oleh siswa.
Lewat transformasinya menjadi Sekolah Islam Berwawasan Welas Asih pertama di Indonesia, Lazuardi berupaya untuk menguatkan esensi ajaran Islam yaitu Rahmah kepada seluruh keluarga besar Lazuardi yaitu mulai dari siswa-siswi, guru-karyawan, sampai orang tua murid dan mitra serta rekan kerja. Lewat pendidikan karakter Islami yang masih menjadi Nafas dari pendidikan di jaringan sekolah Lazuardi, kami merumuskan Lazuardi 20 (insert link) yaitu 20 Karakter khas Lazuardi yang berdiri di bawah payung Welas Asih. Masing- masing karakter tersebut meliputi aspek personal (relasi kepada diri sendiri), aspek social (relasi dengan orang lain), dan aspek semesta (relasi dengan lingkungan secara umum/semesta) dan diharapkan menjadi bagian dari karakter siswa-siswi lulusan Lazuardi.
Akhirnya saya ucapkan, selamat bergabung di Lazuardi, mari bersama-sama bersinergi menciptakan kenangan manis dan membangun masa depan anak-anak tercinta kita.

Wassalamualaikum wa Rahmatullahi wa Barakatu

  • null

    Yun Kusumawati

    Kepala SMP Lazuardi GCS

KEPALA SMP

  • null

    Head of SD

KEPALA SD

  • null

    Ai Tati Ruqoyah

    Kepala Pra-TK & TK

Kepala Pra-TK & TK

  • null

    Abdul Ghofar

    Head of Pelangi RC

Kepala Pelangi RC